Orang Bergolongan Darah O, Ini Faktanya

Fakta orang bergolongan darah o – Seorang dengan golongan darah O di yakini memiliki sebuah keistimewaan, lantaran mereka bisa mendonorkan darahnya ke semua golongan darah, Tetapi seorang dengan golongan darah O hanya dapat menerima darah dari sesama golongannya saja.

Orang Bergolongan Darah O, Ini Faktanya

tipe darah o

tipe darah o

Beberapa orang yang memiliki golongan darah O terlihat lebih menonjol dibandingkan yang lainnya, mereka cenderung memiliki jiwa kepemimpinan, kreatifivas tinggi, energik serta memiliki kekuatan untuk selalu bisa fokus dan konsentrasi bahkan seorang dengan golongan darah O juga memiliki sikap produktif dan kuat.

Di Negara Jepang, bahkan beberapa orang dengan Golongan Darah O selalu di kait – kaitkan dengan seorang yang hebat, dan bahkan dalam sebuah wawancara kerja di Negara sakura tersebut juga sering di ajukan pertanyaan mengenai golongan darah.

Sebagain orang yang memiliki golongan darah O bahkan di gambarkan merupakan seorang yang memiliki komitmen, terorganisir, bertanggung jawab, jeli penuh konsentrasi dan praktis. Bahkan mereka yang memiliki golongan darah O juga dianggap lebih pintar dari pakar Logika. Hal ini lantaran di yakini bahwa Nenek Moyang mereka merupakan seorang Pemburu yang tentunya memiliki akurasi prediksi yang hebat dalam bertahan hidup disebuah lingkungan.

Lantas, Apakah seorang dengan golongan darah O memiliki kekurangan ?

Tentu saja jelas, seorang dengan golongan darah O juga memiliki kekurangan, di samping ada kelebihan tentunya juga ada kekurangan karena di dunia ini tidak ada yang sempurna.

Seorang dengan golongan darah O ini lebih riskan terkena penyakit spesial seperti halnya Maag, rendahnya tingkat horman, disfungsi tiroid serta mudah kekurangan yodium. Disfungsi itu mudah menyebabkan kelebihan berat badan dan juga retensi air.

Saat sedang dalam kondisi stres, seorang dengan golongan darah O juga cenderung lebih pemarah, menjadi impulsif dan juga seorang yang hiperaktif. Bahkan pola makan yang kurang sehat, kurang berolahraga dan juga stres bisa juga membuat mereka mudah mengalami system metabolisme seperti resistensi insulin, obesitas dan bahkan perlambatan kesibukan kelenjar tiroid.

Bahkan seorang dengan golongan darah O juga riskan terkena tinggi asam Lambung, menderita ulkus dan juga perut yang sensitif, jika dibandingkan dengan seorang bergolongan darah A, AB dan golongan darah yang lainnya.

Untuk anda yang memiliki golongan darah O sebaiknya hindari kafein, alkohol, Kafein diketahui bisa meningkatkan adrenalin padahal diketahui jika adrenalin seorang bergolongan darah O sudah tinggi, Seorang dengan golongan darah O juga di anjurkan untuk melakukan olahraga setidaknya 3-4 kali dalam satu minggu.

dari : http://hanyatauaja.blogspot.co.id/2016/04/inilah-kehabatan-dan-titik-lemah.html

No Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *